Aktivitas Ini Sangat Dibenci Setan

Avatar of PortalMadura.com
Aktivitas Ini Sangat Dibenci Setan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setan merupakan musuh nyata bagi manusia. Makhluk tidak kasat mata ini sangat membenci manusia. Setan tidak ingin jika manusia berada dalam kebahagiaan. Mereka juga tidak senang jika manusia berada di jalan kebenaran. Bahkan, setan tidak akan membiarkan manusia berpegang teguh pada penjagaan keimanannya.

Maka dari itu, umat Islam harus waspada terhadap setan. Mereka akan berusaha meluncurkan serangan demi serangan agar iman umat Islam goyah. Mulai dari cara yang paling halus hingga kasar, akan mereka lakukan. Serangannya pun telah banyak melumpuhkan manusia. Sehingga, tidak sedikit manusia berada dalam kesesatan. Lalu, apa yang harus dilakukan?.

Baca Juga: Ketahui 3 Sumpah Rasulullah yang Sangat Dibenci Setan

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah melakukan hal yang sangat dibenci oleh setan. Apa itu?. Setan sangat benci pada orang yang bersujud. Mengapa?. Sebab, karena perintah mereka diusir dari surga. Karena perintah sujud pula, setan menjadi makhluk hina, hingga memiliki dendam pada Adam dan keturunannya.

Sujud merupakan sarana yang lebih mendekatkan diri Anda kepada Allah SWT. Dengan sujud, seseorang akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Di mana getaran hati begitu terasa. Sebab, komunikasi dengan Allah SWT terasa lebih khusyuk.

Sujud juga menunjukkan bahwa diri Anda adalah makhluk yang lemah. Anda tidak bisa hidup tanpa Allah SWT. Anda sangat membutuhkan-Nya. Allah bagaikan Raja di alam semesta, yang bisa memberikan apa saja yang Anda pinta. Hanya dengan lebih dekat dengan-Nya, Dia akan merasa senang, dan mengabulkan apa yang Anda inginkan.

Itulah indahnya sujud. Hal yang sangat dibenci setan ini, sangat menguntungkan Anda. Selain membuat setan menjadi marah, juga lebih mendekatkan diri Anda kepada Allah SWT. Untuk itu, jangan pernah Anda berhenti untuk bersujud kepada-Nya. Wallahu A'lam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.