oleh

Alasan Bercinta Lebih Bergairah Saat Suhu Panas

PortalMadura.Com – Beberapa waktu belakangan ini suhu panas cukup tinggi. Tidak heran, jika membuat sebagian orang enggan untuk ke luar rumah atau berlama-lama di luar ruangan. Karena sinar matahari bisa membuat tubuh menjadi kering dan berkeringat.

Selain itu, suhu udara yang begitu menyengat biasanya bisa berpengaruh pada perilaku seseorang, misalnya mudah emosi. Berbicara tentang hawa panas, tahukah Anda jika cuaca panas memiliki manfaat pada kehidupan ‘seksual’ seseorang.

Dilansir Okezone.Com yang dikutip dari laman The Sun, seorang ahli hubungan seksual, Annabelle Knight mengatakan, hawa panas dapat membantu meningkatkan dorongan ‘seks’ dan memicu pasangan untuk bergairah di kamar tidur.

Dengan begitu, pasangan lebih berminat untuk melakukan berbagai posisi di tempat tidur. Tidak menutup kemungkinan frekuensi pasangan untuk bercinta menjadi semakin sering karena dipengaruhi oleh cuaca panas.

“Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa gairah dapat meningkat bersamaan dengan suhu yang meningkat. Maka tak heran bila beberapa orang merasa lebih dicintai selama musim panas,” ujarnya.

Lantas, apa hubungannya cuaca panas dengan gairah berhubungan ‘seksual’ yang semakin meningkat?.

Ternyata, matahari membantu meningkatkan produksi vitamin D dan testosteron dalam tubuh pada pria. Kondisi itu dapat menimbulkan orgasme yang lebih baik.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan sesi bercinta yang maksimal dan lebih baik, maka Anda dan pasangan disarankan untuk bercinta dalam keadaan panas dibanding berada dalam kamar tidur yang dingin.

Loading...

Mungkin sebelumnya Anda berpikir jika suasana yang sejuk atau dingin akan meningkatkan gairah bercinta. Tapi siapa sangka, jika ternyata hawa panas justru menjadi rekomendasi yang tepat apabila ingin sama-sama mendapatkan kepuasan.

“Penelitian yang ada telah mengungkapkan bila pria memiliki 33 persen lebih banyak testosteron yang mengalir di tubuh pada saat musim panas. Dengan jumlah testosteron yang lebih banyak, maka pria dapat memiliki lebih banyak orgasme. Dengan kata lain, menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dapat menghasilkan ‘seks’ yang lebih baik,” tutur Annabelle.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka pasangan bisa memilih waktu berhubungan ‘seksual’ di siang hari. Sebab pada waktu itulah biasanya hawa sedang terasa sangat panas.

Baca Juga : Ingin Bercinta Saat Cuaca Panas? Lakukan 2 Cara Ini

Di sisi lain, fakta dari penelitian mungkin dapat menyenangkan bagi sebagian besar wanita. Sebab biasanya hanya wanita yang mampu orgasme lebih dari satu kali saat bercinta. Namun dengan adanya fakta ini, maka baik pria maupun wanita bisa orgasme bersamaan berkali-kali sehingga memberikan sensasi tersendiri.

Bagaimana, berani mencoba sensasi bercinta yang menantang tersebut?. Semoga bermanfaat.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com

Komentar