oleh

AQ Sebut Timnas Indonesia Layak Juarai AFF

PortalMadura. Com, Pamekasan– Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menilai, tim nasional (timnas) Indonesia layak menyandang gelar juara dalam turnamen Piala AFF 2016.

Sebagaimana diketahui, asuhan Alfred Riedl akan melakoni final piala AFF melawan Thailand di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (14/12/2016). Tiket masuk final tersebut didapat setelah skuad Garuda berhasil mengalahkan Vietnam di babak semifinal.

“Kalau melihat proses dari awal piala AFF, Timnas Indonesia adalah tim yang penuh kejutan dan keberuntungan. Sangat pantas jika Indonesia menjadi juaranya untuk menunjukkan bahwa Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Selasa (13/12/2016).

Loading...

Dia tidak menampik jika sepakbola Thailand memiliki catatan bagus di kancah sepakbola Asia. Namun demikian bukan berarti Indonesia tidak ada kesempatan untuk memenangi pertandingan. Sebab, Boaz Salosa dan kawan-kawan memiliki catatan baik selama bergulirnya turnamen tersebut.

“Thailand memang punya tradisi bagus di sepakbola Asia. Sebagus apapun permainan, hasil akhir adalah penentu kemenangan. Indonesia sudah menjalani semuanya, dari permainan yang sangat baik dan kemenangan yang harus dijalani dengan sangat dramatis,” tandasnya.

Lebih lanjut AQ mengatakan, menjuarai pertandingan dan merengkuh gelar juara tentunya menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia. Apalagi, sepakbola Indonesia setiap tahun mengalami perkembangan yang cukup baik.

“Pantas Indonesia untuk menjadi juara. Apalagi harapan warga Indonesia terhadap Timnas sangat besar, itu bisa dilihat dari antusiasnya warga mengantre tiket pertandingan sejak dini hari tadi,” pungkasnya. (Marzukiy/har)



Komentar