AQ Sebut Timnas Indonesia Layak Juarai AFF

Avatar of PortalMadura.Com
Lima Pemain Lokal Madura Dipanggil Madura United
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura. Com, – Presiden FC, Achsanul Qosasi menilai, tim nasional (timnas) Indonesia layak menyandang gelar juara dalam turnamen 2016.

Sebagaimana diketahui, asuhan Alfred Riedl akan melakoni final piala AFF melawan di , Rabu (14/12/2016). Tiket masuk final tersebut didapat setelah skuad Garuda berhasil mengalahkan Vietnam di babak semifinal.

“Kalau melihat proses dari awal piala AFF, adalah tim yang penuh kejutan dan keberuntungan. Sangat pantas jika Indonesia menjadi juaranya untuk menunjukkan bahwa Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (13/12/2016).

Dia tidak menampik jika sepakbola Thailand memiliki catatan bagus di kancah sepakbola Asia. Namun demikian bukan berarti Indonesia tidak ada kesempatan untuk memenangi pertandingan. Sebab, Boaz Salosa dan kawan-kawan memiliki catatan baik selama bergulirnya turnamen tersebut.

“Thailand memang punya tradisi bagus di sepakbola Asia. Sebagus apapun permainan, hasil akhir adalah penentu kemenangan. Indonesia sudah menjalani semuanya, dari permainan yang sangat baik dan kemenangan yang harus dijalani dengan sangat dramatis,” tandasnya.

Lebih lanjut AQ mengatakan, menjuarai pertandingan dan merengkuh gelar juara tentunya menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia. Apalagi, sepakbola Indonesia setiap tahun mengalami perkembangan yang cukup baik.

“Pantas Indonesia untuk menjadi juara. Apalagi harapan warga Indonesia terhadap Timnas sangat besar, itu bisa dilihat dari antusiasnya warga mengantre tiket pertandingan sejak dini hari tadi,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.