Ayo Ikuti dan Saksikan “Batik on The Sea” di Kawasan Pantai Lombang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ayo Ikuti dan Saksikan "Batik on The Sea" di Kawasan Pantai Lombang Sumenep
Even Sumenep Batik on The Sea (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar even “” Minggu, 25 Februari 2018.

Even bergengsi itu dijadwalkan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB, bertempat di kawasan Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

Anda akan disambut oleh kehadiran model dan aktris Okan Cornelius, Putri Indonesia Jawa Timur 2017 Fatma Ayu Husnasari dan CEO Delapan Production dan Fashion Desainer Athan Siahaan serta Profesional Photografer Yuyung Abdi.

Ayo ikuti Batik Fashion Competition dengan tema Batik Ethnic Madura (casual), Lomba Fotografi, dan Dispaly Batik se-Jawa Timur. Di tempat itu, juga ada Pameran Batik.

Pihak panitia juga mempersiapkan hadiah uang jutaan rupiah dan trophy Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Wakil Bupati Sumenep, mengemukakan, dengan even Batik on The Sea diharapkan dapat menarik dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Sumenep.

“Ketika wisatawan datang ke Sumenep, ya harus menimbulkan efek domino. Artinya, kalau kegiatan itu sudah selesai digelar maka dapat meningkatkan branding Sumenep sebagai salah satu daerah kunjungan wisata dan berdampak positif pada perekonomian masyarakat Sumenep,” katanya, Minggu (18/2/2018).

Baca:  Sumenep Target 1 Juta Kunjungan Wisatawan, 42 Even Siap Digulirkan

Politisi PDI Perjuangan ini mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dari setiap even yang akan digelar sepanjang tahun 2018. “Apa yang dilakukan pemerintah daerah itu untuk masyarakat Sumenep. Dari even Batik on The Sea ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat wisatawan terhadap batik Sumenep,” ungkapnya.

Even tersebut merupakan rangkaian tahun kunjungan wisata 2018 () yang menjadi program pemerintahan Buysro-Fauzi.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.