Baca Doa Ini Sebelum Bercinta Agar Dianugerahi Anak Saleh

Avatar of PortalMadura.com
Baca Doa Ini Sebelum Bercinta Agar Dianugerahi Anak Saleh
Ilustrasi (Islamidia.com)

PortalMadura.Com – Berhubungan suami istri (jimak) memang menjadi hal penting dalam suatu keluarga. Dalam ajaran agama Islam, umat muslim dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan bercinta.

Hal ini tidak lain bertujuan untuk mendatangkan perlindungan Allah SWT. Selain itu, juga untuk mengharapkan karunia anak saleh jika Allah menakdirkannya dari hubungan tersebut.

Hal ini diterangkan oleh Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla fil Akhlaq wat Tashawwuf wal Adabil Islamiyah, Beirut, Darul Kutub Al-Ilmiyah, tahun 1997 M/1417 H, juz I, halaman 103. Berikut doanya;

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ

Bismillâhil ‘aliyyil ‘azhîm. Allâhummaj‘alhu dzurriyyatan thayyibah in qaddarta an takhruja min shulbî. Allâhumma jannibnis syaithâna wa jannibis syaithâna mâ razaqtanî“.

Artinya: “Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku. Tuhanku, jauhkan aku dari setan, dan jauhkan setan dari benih janin yang Kau anugerahkan padaku”.

Baca Juga : Lakukan, 5 Sunnah Nabi Sebelum Berhubungan Intim

Demikian doa sebelum melakukan hubungan suami istri. Semoga bermanfaat. Wallahu A’lam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.