Bangga, Suporter Jabotabek Sumbang Bus ke

  • Bagikan
Bus Madura United
dok. Bus FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Kecintaan warga Madura yang ada di perantauan terhadap klub sepak bola Madura, kian menggebu. Buktinya, warga Madura yang ada di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi (Jabotabek) dan Kerawang menyumbangkan bus untuk operasional tim.

Suporter dari kalangan pengusaha besi tua itu memberikan bus angkutan untuk pemain. Bus dengan warna merah khas Laskar Sape Kerrab tersebut sejak tadi pagi dilakukan uji kelayakan untuk mengetahui kualitas mesin dan hal lainnya.

“Meski bukan Bus baru, semoga ini dapat memicu semangat para pemain guna mempromosikan Madura ke seluruh Nusantara. Kami di perantauan memiliki kewajiban untuk mendukung mereka yang telah berjuang untuk Madura,” kata H. Zaini salah satu pengusaha Besi Tua asal Madura itu, Kamis (20/7/2017).

Pihaknya sangat bangga dengan adanya yang telah menjadi salah satu klub disegani di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sebab dengan begitu, tanah Madura akan terpromosikan dengan sendirinya ke seluruh pelosok Nusantara.

Sementara itu, Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan terimakasih kepada warga Madura di bumi rantau yang sangat respek terhadap . Pihaknya akan merawat bus tersebut dengan baik, termasuk pula bus yang telah menjadi operasional selama ini.

“Bus yang menjadi bagian dari sejarah perjalanan tim ini tetap akan beroperasi. Digunakan untuk menjalani latihan, U19 dan juga mensuplai kebutuhan Panpel pertandingan,” tegasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.