Benarkah Menyembur Tanda Kenikmatan Bercinta Pada Wanita? Ini Jawabannya

Avatar of PortalMadura.com
Benarkah Menyembur Tanda Kenikmatan Bercinta Pada Wanita? Ini Jawabannya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Cara untuk mendapatkan orgasme bagi pasangan saat yaitu dengan berbagai cara dan stimulasi. Bagi seorang istri Penyemburan atau squirt terjadi ketika kelenjar skene dalam vagina terstimulasi dan memaksa keluar cairan yang diproduksi g-spot.

Taukah Anda apa itu Squirt?. Squirt merupakan istilah dari , bisa dibilang sebagai ejakulasi pada . Kenikmatan seksual ini tidak selalu terjadi pada setiap wanita. Penyebabnya karena ukuran kelenjar skene dapat berbeda-beda pada setiap wanita.

Kelenjar skene terdapat pada bagian atas serviks, di mana bagian ini merupakan tempat yang tepat untuk meransang dan mestimulasi kenikmatan seksual wanita. Beberapa wanita yang mengalami hal ini mendapat pengalaman luar biasa.

Adapula yang mengatakan bahwa hal ini sama saja seperti buang air kecil hanya saja dengan dorongan yang kuat dan panas. Ada juga yang mengomentari bahwa menyembur merupakan perasaan aneh karena menyebabkan sensasi tidak tertahankan.

Walaupun menyembur merupakan hal yang tabu. Ketahuilah bahwa reaksi seksual tersebut adalah hal alamiah yang terjadi pada tubuh wanita.

Jika Anda belum pernah merasakan hal ini, Anda bisa berlatih dengan pasangan. Sedangkan untuk pria, ketahuilah bahwa reaksi tersebut merupakan tanda pasangan Anda telah mencapai kenikmatan seksual yang tidak tertahankan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.