Bangunan Baru, Atap Puskesmas Torjun Ambruk

Avatar of PortalMadura.Com
Bangunan Baru, Atap Puskesmas Torjun Ambruk
dok. Sidak anggota Komisi IV DPRD Sampang, awal Desember 2018. (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – Bagian atap , Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ambruk sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (20/1/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Sampang, Asrul Sani membenarkan dan sudah menerima laporan terkait ambruknya atap bangunan Puskesmas Torjun setempat.

“Ia Mas, kami sudah menerima laporan jika atap bangunan Puskesmas ambruk,” pada PortalMadura.Com via jejaring telepon.

Pihaknya belum tahu penyebab ambruk atap Puskesmas tersebut. Ia mengaku sedang berkoordinasi dengan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan konsultan pengawas.

Terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Jonathan Judianto menyampaikan, ada pihak Dinkes yang sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan.

“Hasilnya, segera dikoordinasikan dengan pengawas, perencana serta ahli dari DPRKP. Terutama yang menjadi penyebab,” sambungnya via WhatsApp.

Baca Juga : Material Pembangunan Puskesmas Torjun Tak Sesuai RAB?

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, kegiatan pembangunan Puskesmas Torjun mendapat kucuran dana Rp1,7 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018.

Kegiatan pembangunan Puskesmas itu, dilaksanakan oleh CV. Yala Indah Perkasa hasil adendum sampai masa kontrak kerja berakhir pada 29 Desember 2018.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.