Banyak Pemain Rontok, Tetap Optimis Lawan PSM Makassar

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – tetap optimis untuk menjalani laga pamungkas Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (12/11/2017).

Pada laga tersebut, kehilangan banyak pemain lantaran akumulasi kartu hingga cedera buntut dari laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 8 November lalu.

“Kita banyak kehilangan pemain setelah laga sebelumnya, tetapi kita tetap semangat mau berprestasi. Sehingga kita harus bermain dengan baik di pertandingan terakhir ini,” ungkap Pelatih , Gomes de Oliveira, Sabtu (11/11/2017).

Adapun pemain yang absen adalah Peter Osaze Odemwingie, Fandi Eko Utomo dan Rizky Dwi Febrianto yang mendapat hadiah kartu merah pada laga sebelumnya, kemudian Dane Milovanovic dan Asep Berlian yang dibekap cedera.

Selain itu, ada sejumlah pemain yang tengah menjalani akumulasi kartu kuning, mereka adalah Engelberd Sani, Andik Rendika Rama dan Rifad Marasambessy. Sehingga yang dibawa pada laga lawan PSM Makasssar hanya 16 pemain, rata-rata dari mereka adalah pemain cadangan saja.

“Untuk saya dan pemain, laga ini adalah terakhir bukan uji coba. Kita akan main maksimal, main untuk menang seperti karakter Madura. Saya bersama pemain tidak ingin keluar dari lapangan bawa malu ke Madura. Jadi saya instruksikan kepada pemain agar fight spirit,” tegasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.