Begini Cara Menjaga Rasa Saling Percaya dengan Pasangan Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Begini Cara Menjaga Rasa Saling Percaya dengan Pasangan Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis dan rumah tangga yang baik, suami istri harus tahu hak dan kewajibannya masing-masing. Jangan ada egois yang hanya meminta haknya saja tanpa menjalankan kewajibannya dengan baik dan harus memiliki cara meredam emosi dalam sebuah rumah tangga.

Utamanya adanya saling kepercayaan antara keduanya. Ingin tau cara dengan Anda? Ikuti tips di bawah ini.

1. Angkat telepon darinya dimanapun kamu berada. Ya, jangan pernah sekalipun kamu tidak mengangkat telepon darinya karena itu akan membuatnya sangat khawatir. Ini adalah cara sederhana yang dapat kamu lakukan supaya si dia tetap percaya sama kamu. Dengan kamu mengangkat telepon darinya itu tandanya kamu menghargai perasaannya.

2. Matikan semua telepon atau komputer saat kamu sedang berdua dengannya. Saat bersamanya jangan kamu malah asyik membalas pesan di media sosial. Ingat, kamu harus menghargai perasaannya, saat berdua sebaiknya kamu menghabiskan waktu berbincang dengannya.

3. Sebaiknya jaga mata kamu saat sedang bersamanya. Jangan sampai ketika bersamanya kamu malah sibuk memperhatikan wanita atau pria lain. Meskipun dia tidak bicara, tapi sebenarnya dia sangat tahu apa yang sedang kamu perbuat.

4. Percaya bahwa Tuhan akan selalu menjaga kalian berdua. Tuhanlah yang mempertemukan kalian, dan hanya Tuhanlah yang bisa memisahkan kalian. Berdoa bersama harus menjadi kegiatan yang tidak boleh kamu lupakan.

Apakah Anda berusaha keras untuk membangun kepercayaan dalam hubungan? Silahkan ikuti tips diatas dan Anda pasti akan memiliki hubungan yang indah sekali lagi. Somoga sukses. (bintang.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.