oleh

Bekas Kantor S3 TV Bakal Disulap Jadi Press Room

SUMENEP (PortalMadura) – Bekas ruangan S3 TV dibelakang kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal disulap menjadi Press Room.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumenep, Moh. Mulki berjanji, bahwa wartawan tidak akan menempati lahan parkir DPRD lagi yang selama ini disulap menjadi tempat ‘nongkrong’ saat melakukan liputan.

“Mohon maaf, selama ini para wartawan memang menempati lahan parkir DPRD. Karena keterbatasan gedung yang dimiliki. Tahun ini, bekas Kantor S3 TV bakal dijadikan Press Room,” ujar Mulki dalam acara silaturrahmi dengan wartawan, Selasa (11/2/2014) malam.

Dengan adanya Press Room diharapkan komunikasi antara wartawan dengan anggota dewan lebih mudah dalam akses informasi. “Sebenarnya sudah lama, keinginan agar ada press room, tapi karena keterbatasan ruangan, maka perlu bersabar,” katanya.

Bahkan, keterbatasan gedung (ruangan), bukan hanya press room, ruang sekwan juga tidak ada. Ketika harus menggelar rapat dengan staf harus pinjam ruangan lain.

“Kalau mau rapat saya harus pinjam dan pamit dulu ke Ketua DPRD. Untuk pertemuan ibu-ibu dharma wanita, harus pinjam juga,” urainya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.