Berbagi Kebahagiaan, Wabup Sumenep ‘Jamu’ 100 Abang Becak

Avatar of PortalMadura.Com
Berbagi Kebahagiaan, Wabup Sumenep 'Jamu' 100 Abang Becak
Buka Bareng Abang Becak di Rumah Dinas Wabup Sumenep

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, , menjamu para dan berbagi kebahagiaan di penghujung Ramadan 1438 H/ 2017.

Acara tersebut dikemas dengan buka puasa bersama (Bukber) dan pemberian bingkisan serta sembako, di Rumah Dinasnya, Jalan dr. Cipto, Sumenep, Ranbu (21/6/2017). Ada 100 abang becak yang hadir di acara itu.

“Kami senang sekali dan baru kali ini ada sosok wakil bupati yang mau memahami kebutuhan para penarik becak di bulan Ramadan,” kata salah seorang abang becak, Sobirin (46), warga Pabian, Sumenep.

Buka puasa bersama, dinilainya sangat bermakna, apalagi ada bingkisan dan sembako yang dapat dijadikan oleh-oleh pada keluarga mereka di rumahnya. “Alhamdulillah, sudah buka puasa ada oleh-oleh lagi untuk keluarga. Semoga pak Fauzi terus menjaga silaturrahmi dengan baik bersama kami,” ujarnya.

Selama bulan Ramadan, Achmad Fauzi hampir tiap hari mengajak semua elemen masyarakat Sumenep untuk menikmati buka puasa bersama di rumah dinasnya. Lebih-lebih kaun warga kurang mampu dan anak yatim.

“Ini wujud kepedulian kami untuk berbagi kebagiaan dengan warga Sumenep. Dan memang sengaja di tempatkan di rumah dinas, karena bagi saya rumah dinas ini juga rumah rakyat,” ujar Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, para abang becak dan elemen yang lain tidak melihat apa yang diberikan, karena nilainya tidak seberapa.

“Saya hanya ingin menjalin tali silaturrahmi yang intens dengan semua pihak. Dengan cara ini, saya akan lebih memahami kebutuhan mereka yang bisa diwujudkan dalam bentuk program pemerintah daerah kedepan,” tutupnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.