oleh

Berikut Tips Bercinta agar Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat Kuat

PortalMadura.Com – Memuaskan pasangan di ranjang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. ntara laki-laki dan perempuan juga memiliki waktu orgasme yang kadang jadi masalah. Rata-rata, perempuan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk orgasme dibandingkan laki-laki. Faktor ini bisa terjadi karena beberap hal, salah satunya adalah kesehatan.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Sabtu (24/10/2020), berikut tips agar tahan lama saat berhubunga:

Olahraga Teratur

Salah satu faktor ketidak tahanan saat bercinta adalah kesehatan. Oleh karenanya, memiliki jadwal olahraga yang rutin bisa membuat tubuh Anda lebih prima dan sehat. Olahraga yang disarankan untuk meningkatkan stamina saat berhubungan yakni yoga untuk fleksibilitas atau olahraga kardio seperti lari dan berenang.

Mengontrol Asupan Makanan

Selain berolahraga, faktor lainnya adalah mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Dengan asupan makanan yang bergizi tentunya akan membantu meningkatkan daya tahan Anda atau pasangan ketika bercinta.

Berkomunikasi dengan Pasangan agar Tidak “Stres”

Cobalah berkomunikasi dengan pasangan mengenai hal apa yang perlu dilakukan. Jangan menghindari konflik dengan pasangan. Karena menumbuhkan keintiman bisa dimulai dengan hal ini.

Berhenti Merokok

Rokok memiliki dampak buruk bagi kesehatan terutama untuk performa seks. Hal ini karena rokok dapat mengganggu sirkulasi darah dan meningkatkan disfungsi ereksi. Untuk laki-laki, merokok bisa mengurangi jumlah dan ketahanan sperma untuk hidup.

Mencoba Berbagai Posisi Seks

Ketika berhubungan intim dengan pasangan, pastinya ada posisi yang jadi kegemaran kalian. Di mana posisi tersebut kadang membuat kamu atau pasangan cepat orgasme. Coba atur pula kecepatan penetrasi yang dilakukan. Aturlah ritme dan sesuaikan dengan kenyamanan Anda dan pasangan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.