Bersama , Greg Nwokolo Belum Tunjukkan Performa Terbaik

  • Bagikan
Greg Nwokolo
Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker anyar FC, Greg Nwokolo belum menunjukkan performa terbaiknya sejak resmi bergabung dengan tim sejak tanggal 1 Februari 2017.

Pelatih , Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya butuh waktu untuk mengembalikan performa pemain, termasuk Greg Nwokolo yang tergolong baru bergabung tim.

“Dia masih belum fit 100 persen, dia akan menjadi pemain terbaik Indonesia kalau kondisinya fit, ” tegasnya, Senin (6/2/2017).

Selama berbaju Laskar Sape Kerrab, mantan pemain Persija Jakarta itu mencetak dua gol dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Satu gol saat ditahan imbang Persela dan satu gol saat menang telak atas Persatu Tuban.

“Dia selalu tampil baik, tapi saya sendiri mau minta lebih dari itu karena dia belum fit,” tandasnya.

Pada musim 2017, memiliki empat striker, selain Greg Nwokolo setelah didatangkam dari Persija, ada Luiz Carlos Junior yang sebelumnya memperkuat Barito Putra.

Dua striker sisanya adalah Fredy Isir mantan bomber Persipura Jayapura U-21 dan Rishadi Fauzi yang tahun lalu memang berbaju . (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.