Bersama , Greg Nwokolo Buka Kran Gol di Laga ke Tujuh

Avatar of PortalMadura.com
Bersama , Greg Nwokolo Buka Kran Gol di Laga ke Tujuh
dok. Kanan, Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, – Striker naturalisasi, Greg Nwokolo baru mencetak gol pada pekan ke tujuh Liga 1 Indonesia bersama saat menang telak atas PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 10 itu mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya setelah sekian lama puasa gol lantaran belum kembali ke performa yang sebenarnya setelah alami cedera di awal musim.

“Aku senang bisa cetak gol, terutama saat tim menang di kandang sendiri. Ini bukan karena aku, tapi karena kerja keras mulai lini belakang, tengah dan depan, semua berkat kerja keras tim,” ungkapnya, Minggu (21/5/2017).

Mantan penyerang timnas Indonesia itu menambahkan, semua pemain membutuhkan proses untuk sampai kepada level puncak setelah dibekap cedera. Ia pun mengakui, jika dirinya belum kembali ke performa yang sebenarnya.

“Aku belum dalam performa puncak terbaik aku, aku masih butuh kerja keras lagi sehingga lebih baik lagi ke depan. Seharusnya aku beri yang terbaik untuk tim,” tutup pemain berdarah Nigeria tersebut.

Selama melanglang buana di beberapa klub di Indonesia, mantan pemain Persija Jakarta itu rata-rata mencetak 10 gol. Bagaimana saat berbaju musim ini? Tunggu saja aksinya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.