oleh

Besok, KPU Pamekasan Akan Distribusi Kotak Dan SS

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pelaksanaan Pemilu 9 April 2014, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan akan melakukan pengiriman logistik berupa kotak dan surat suara (SS) kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang di jadwalkan akan dimulai Jumat (4/4/2014) pagi, besok.

Divisi Logistik KPU Pamekasan, Didin Sudarman, mengatakan, pengiriman perdana Kotak dan Surat Suara serta logisik lainnya secara simbolis akan dilepas langsung oleh Bupati Pamekasan Ahmad Syafii dari Kantor KPU Pamekasan, Jl Brawijaya.

“Sesuai agenda, logistik ini yang sangat penting sekali sehingga harus dikawal ketat dan diketahui oleh Muspida Pamekasan,” katanya, Kamis (3/4/2014).

Menurut Didin, Logistik Pemilu yang sangat penting itu akan diangkut oleh sedikitnya 16 armada truk, dan akan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

“Pengiriman itu akan dilakukan secara bertahap, dan yang pasti besok itu akan dilakukan pada lima kecamatan,” jelasnya.

Didin Sudarman menjelaskan, untuk distribusi logistik jumat besok akan dilakukan ke PPK Kadur, Pakong Pegantenan, Tlanakan dan Kota Pamekasan. Selanjutnya akan terus dikirim ke kecamatan lainnya sehingga ditarget tanggal 7 April Semua Logistik kebutuhan Pemilu sudah tersalurkan.

“Kita berharap pada H-1 Pemilu, semua kebutuhan logistik itu sudah sampai di tingkat bawah dan pada tanggal 9 April sudah siap menggelar pemilu,” pungkasnya. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE