Bocah 4 Tahun Jadi Korban, Warga Potong Kayu Jati Timpa Tiang Listrik Roboh

  • Bagikan
Korban
Kiri, Korban dalam perawatan medis di Puskesmas dan kanan tiang listrik roboh

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang bocah berumur 4 tahun, Hasbi, warga Desa Pabian, Kecamatan Arjasa kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat setempat.

Korban mengalami luka serius pada lengan kanan dan kiri serta dada dan punggungnya akibat sabetan kabel listrik setelah tiangnya roboh di Dusun Pasar, Desa Pandeman, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

Korban lain, Taufik (18), paman si bocah dengan kondisi luka ringan. “Anak saya masih di rawat,” kata ibu korban, Rafika (26), pada PortalMadura.Com, Senin (27/8/2018).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, robohnya tiang listrik, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 14.15 WIB itu berawal dari pemotongan pohon jati yang di lakukan oleh warga di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebagian kayu jati tersebut menimpa kabel listrik yang jaraknya berdekatan, sehingga tiang listrik ikut tumbang.

Pada waktu bersamaan, si bocah yang dibonceng motor oleh pamannya melintas di jalan tersebut. Tak ada tanda peringatan apapun di tempat tersebut sehingga korban melintas dengan pelan-pelan.

Namun, korban yang rencananya nonton lomba gerak jalan di Alun-alun Arjasa tersebut terkena sabetan kabel listrik yang tiangnya roboh akibat tertimpa kayu jati yang dipotong warga.

“Saat kejadian, selain terkena sabetan, anak saya juga tertindih kabel listrik dengan posisi telungkup,” imbuh bapak korban, Fathorrahman.

Untungnya, arus listrik terputus, sehingga nyawa korban terselamatkan.(Hariyanto/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.