oleh

Bukan Hanya Irwan, Danang dan Evi Juga Disambut Jutaan Manusia

PortalMadura.Com – Penyambutan terhadap kontestan tiga besar Dangdut Academy 2 Indosiar, saat pulang kampung ke masing-masing daerahnya, ternyata tidak hanya Irwan yang disambut meriah oleh pemerintah daerah dan pendukungnya.

Irwan menyapa pendukungnya dengan cara manggung di depan Masjid Agung Keraton Sumenep, ziara ke Asta Tinggi dan berwisata ke Pantai Lombang, ikut apel di halaman Pemkab dan bertemu dengan teman kuliahnya di Unija.

Berbeda dengan Danang Banyuwangi. Dilansir, kabarbanyuwangi.info, Ia yang punya nama asli Pradana Dieva itu didaulat tampil diacara penutupan International Tour de Ijen Banyuwangi (ITdBI). Kala itu, pendukungnya berjubel dan hampir tidak ada ruang kosong di Taman Blambangan.

Evi Masamba saat pulang kampung, di Kota Masamba, Kabupaten Luwu utara, sontak tersiar ke pelosok Provinsi Sulsel. Ia yang mempunyai nama asli Evi Anggraini kelahiran 7 Mei 1991 itu disambut pendukungnya hingga menimbulkan kemacetan 5 kilometer.

Dilansir, palopopos.co.id (11/5), Evi Masamba yang seyogyanya akan mengunjungi rumah dimana dia dibesarkan di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, terpaksa harus dibatalkan karena kelelahan.(Hartono)

Foto Irwan Sumenep D'Academy 2 di Sumenep
Irwan Sumenep di dalam Mobil, dengan pengawalan ketat Polisi
Danang Banyuwangi (kabarbanyuwangi.info)
Danang Banyuwangi (kabarbanyuwangi.info)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.