oleh

Bupati Pamekasan Minta Para Politisi Siap Kalah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pesta demokrasi Pemilu 2014 yang sudah memasuki masa kampanye saat ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para caleg dengan tetap menjaga persatuan dan keutuhan persaudaraan antar sesama. Terutama, para caleg harus siap kalah. Hal itu diungkapkan Bupati Pamekasan Achmad Syafii, Selasa (18/3/2014).

Menurut Bupati, adanya kesepakatan damai antar caleg yang digagas oleh KPU sebelum masa kampanye, harus benar-benar dibuktikan hingga hari H pemilu 9 April 2014. Dan perjanjian damai itu tidak hanya dijadikan pelengkap kewajiban formalitas semata.

iklan hari santri

“Ini adalah tanggung jawab semua, agar bagaimana pemilu yang sering disebut sebagi pesta rakyat tetapi tidak menyengsarakan rakyat. Dan niat baik itu harus dilaksanakan dengan baik pula,” katanya.

Maka dari itu, Bupati Achmad Syafii menghimbau kepada semua pelaku politik agar berpolitik yang sehat dan bertarung yang santun, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa terus terjaga. Dan jangan kemudian gara-gara politik semua tatanan menjadi rusak.

“Silaturrahmi dan pendidikan rusak karena politik, jangan sampai itu terjadi. Jangan dikorbankan tatanan yang sudah baik hanya gara-gara cara berpolitiknya yang salah,” jelasnya. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.