oleh

Caleg Golkar Ajari Sopir MPU Cara Nyoblos di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Berbagai macam cara dilakukan oleh calon legislatif (Caleg) untuk memperoleh simpati dan dukungan dari masyarakat, khususnya di Dearah Pemilihannya (Dapil), seperti dilakukan oleh Caleg Golkar Dapil VI Bangkalan, Sufyan Rasyidi, berkampanye ke para abang sopir MPU, Selasa (18/3/2013).

Kampanye yang dilakukan terbilang unik, selain membagi-bagikan contoh surat suara yang berisi nama dirinya, juga membawa pecot raksasa sehingga menjadi perhatian masyarakat yang melintasnya.

“Saya tidak melakukan kampanye terbuka, namun fokus pada sosialisasi seperti ini karena lebih efektif dan langsung bersentuhan dengan masyarakat, kalau kami jadi semua tunjangan di DPR nanti akan dikembalikan ke rakyat,” ujarnya.

Sekedar diketahui, memasuki hari ke 3 masa kampanye partai politik (Parpol) peserta pemilu di Bangkalan, tidak diminati oleh 12 Parpol peserta Pemilu terbukti belum ada yang mengadakan kamapanye terbuka. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE