oleh

Cara Ampuh Membuat Pacar Selalu Kangen

PortalMadura.Com – Apakah hubungan kamu dengan pacar mulai hambar tak seperti dahulu ketika awal mula jadian? hal itu disebabkan kurangnya bumbu penyedap pada hubungan tersebut.

Nah, agar Anda bisa menjadi figur yang selalu di ingat alias bikin cowok Anda kangen terus, ikuti ulasan tips berikut ini.

Momen Kebersamaan yang Menyenangkan
Jika Anda berdua melewatkan momen kebersamaan yang menyenangkan setiap kali bertemu, ia pasti merindukan hal-hal itu. Temukan hal yang menarik untuk dilakukan bersama. Ketika Anda berdua berjauhan, kenangan tentang momen itu pasti akan terbayang.

Berikan Sanjungan
Sering-seringlah berikan sanjungan untuk dirinya. Lakukan itu sesuai dengan keadaan. Meskipun sedikit melebihkan, sebaiknya jangan terlalu banyak agar tetap masuk akal namun saat-saat itu menjadi saat yang ditunggu pacar Anda.

Tarik-Ulur
Jika biasanya Anda tak pernah melewatkan seharipun tanpa bertemu atau menghubunginya, cobalah 1-2 hari ‘menghilang’ sejenak. Ini akan membuatnya mencari-cari Anda.

Kurangi Frekuensi SMS
Kurangi frekuensi SMS Anda dengan gebetan Anda. Yang awalnya 100% SMS menjadi 50% SMS per hari. Selain membuatnya tidak terganggu aktifitasnya, hal ini bisa jadi membuatnya tidak sabar untuk menunggu SMS balasan dari Anda.

Tolak Halus Ajakan Kencan
Cobalah untuk menolak halus ajakan kencan di detik-detik terakhir. Ia akan menyadari bahwa Anda punya hal lain yang harus dikerjakan sehingga jika Anda meluangkan waktu untuknya, itu adalah hal yang langka. Jadi, ia akan lebih menghargai waktu Anda.

Jujur
Cobalah untuk selalu jujur dan buatlah si dia merasa menemukan belahan jiwanya. Jadilah pendengar yang baik, pengertian dan menerimanya apa adanya. Sebaliknya, terbukalah terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan Anda. Kejujuran, adalah hal yang dirindukan semua orang terhadap pasangannya.

Sekian saja tips dari kami mengenai Cara Ampuh Membuat Pacar Selalu Kangen. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.(bs/Diyah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar