Cincin Pernikahan Tidak Boleh Dilepas Lho

Avatar of PortalMadura.Com
Cincin Pernikahan Tidak Boleh Dilepas Lho
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kita tahu merupakan suatu hal tanda ikatan tali suci dari pernikahan kita dan pasangan, dan tentu hal tersebut harus tetap dijaga. Beberapa orang bahkan sampai merasa bersalah ketika harus melepas cincin pernikahan mereka, mungkin Anda salah satunya.

Pertanyaannya, apakah cincin pernikahan benar-benar harus digunakan setiap hari?

Ya, karena pasangan yang masih mengenakan cincin pernikahan setiap hari melambangkan komitmen mereka untuk tumbuh bersama sebagai pasangan. Namun, saat Anda melepas cincin pernikahan, orang lain atau bahkan pasangan Anda sendiri akan mempertanyakan motif Anda. Ketika hal tersebut terjadi, jelaskan terlebih dahulu alasan mengapa Anda harus melepas cincin pernikahan, kemudian renungkan kembali efeknya kepada pasangan.

Bila pasangan Anda tidak peduli apakah Anda mengenakan cincin pernikahan atau tidak, maka tidak masalah untuk melepasnya. Namun, bila ternyata hal tersebut akan memengaruhi pasangan lebih dari yang Anda perkirakan, sebaiknya jangan pernah melepasnya.

So, Bila Anda ingin melepaskan cincin pernikahan, pertimbangkan perasaan dan pikiran pasangan, apakah ia akan setuju atau tidak. Cincin pernikahan adalah bentuk nyata dari komitmen yang dibuat oleh Anda dan pasangan untuk hidup bersama sampai maut memisahkan.(liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.