oleh

Cinderamata AJS Untuk Kapolres Sampang

SAMPANG (PortalMadura) – Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), Madura, Jawa Timur menyerahkan cinderamata kepada pucuk pimpinan Polisi Resort (Polres) setempat, di ruang pertemuan kantor polres, Jumat (24/1/2014).

Ketua AJS Sampang Khairuddin, diwakili Sekretaris AJS Faidi Jauhari mengatakan, pemberian cinderamata, sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih rekan-rekan wartawan harian Sampang yang berada dalam wadah AJS.

Dia menilai, sampai saat ini AJS dan Polres masih terus menjalani kemitraan dalam pemberitaan dengan baik. “Ini bentuk terima kasih kami terhadap salah satu penegak hukum di Kabupaten Sampang, karena sejauh ini pihak Polres sudah membantu rekan-rekan AJS dalam pemberitaan,” ujarnya.

Menurut Faidi, pemberian cinderamata tersebut bisa terus men-support Polres Sampang dalam penegakan hukum di Kabupaten Sampang. “Mudah-mudahan, ini bisa memberi semangat kinerja polres dalam menegakkan hukum,” imbuh kontributor ANTV di Sampang.

Setelah menerima cinderamata, Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar mengucapkan terima kasih atas semua yang diapresiasikan rekan-rekan AJS kepada lemabag Polres Sampang.

“Mudah-mudahan, antara polres dan AJS terus saling menjalin kemitraan ini,” kata Imran.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh semua wartawan yang bergabung dalam Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), baik media cetak, online maupun eletronik.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.