oleh

Coret Ante Bakmaz, Madura United Datangkan Brian Ferreira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United menghentikan kerja samanya bersama pemain asing Asia 2019, Ante Bakmaz. Pemain yang berposisi sebagai stoper itu kontraknya tidak diperpanjang untuk musim 2020.

Pemain kelahiran Australia 1992 itu berbaju Laskar Sape Kerrab mulai putaran kedua Liga 1 2019, setelah slot asing Asia Dane Milovanovic dicoret lantaran tidak memenuhi syarat sebagai pemain asing. Karena pada waktu itu Dane Milovanovic bermain di kasta kedua liga Australia.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

“Terima kasih Ante Bakmaz atas kerjasamanya bersama Madura United sejak paruh musim 2019,” demikian pernyataan manajemen sebagaimana dikutip dalam laman media sosial resmi klub, Minggu (29/12/2019).

Untuk menggantikan slot pemain asing, Madura United memberikan kepastikan jika sudah ada kesepakatan dengan Brian Ferreira. Pemain PSS Sleman untuk musim 2019 itu akan berbaju loreng merah putih yang menjadi ciri khas kostum Laskar Sape Kerrab musim mendatang.

Kesepakatan untuk merekrut Brian Ferreira merupakan hasil diskusi penjang bersama tim pelatih dan manajemen. Tidak hanya sekadar untuk memenuhi slot pemain, melainkan harus sesuai dengan kualitas yang dibutuhkan. Apalagi selama berbaju PSS Sleman, Brian cukup ciamik di atas lapangan hijau dengan catatan bermain 20 kali dengan torehan 9 gol.

Baca Juga : Welcome Back di Madura, Zah Rahan Pemain Asing Pertama yang Dikontrak Madura United

“Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferreira adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini. Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferreira sudah selesai,” ujar Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Brian Ferreira akan menjadi pemain asing kedua yang resmi direkrut Madura United untuk musim 2020 setelah sebelumnya mengumumkan kembalinya Zah Rahan Krangar ke pulau garam.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar