Dianggap Tak Berizin, Warga Sumenep Laporkan Paslon Berbaur ke Panwascam Pasean

Avatar of PortalMadura.com
Dianggap Tak Berizin, Warga Sumenep Laporkan Paslon Berbaur ke Panwascam Pasean

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) dalam Pilkada Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) dilaporkan kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pasean oleh warga Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Selasa (20/2/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, pelaporan oleh warga tersebut setelah Paslon Berbaur menghadiri undangan silaturrahmi di Kecamatan Pasean yang diletakkan di salah satu lapangan futsal yang kemudian dilanjutkan ke Musala Al-Ismail sekitar pukul 17.00 WIB, musala tersebut sudah masuk daerah Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

Pelapor atas nama Moh. Zaini warga Pasongsongan dengan tiga orang saksi, yaitu Ahmad Rizali, warga Pasongsongan, Muta’am, Warga Pasongsongan, dan Zainal Fatah AR, warga Batu Kerbuy tersebut lantaran lahan yang ditempati paslon nomor urut 1 itu dianggap tidak mendapat izin dari pemiliknya.

Baca Juga:  Kader Gerindra Madura Deklarasi Prabowo Subianto Capres 2024

Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwascam Pasean, Raheli membenarkan adanya laporan tersebut, sehingga pihaknya akan mempelajari berkas laporan tersebut untuk ditindaklanjuti.

“Ya benar (ada laporan), masih saya pelajari dan koordinasikan dulu dengan kabupaten,” jawabnya saat dikonfirmasi via telpon. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.