oleh

Dikabarkan Bawa Bondet, Polisi Ciut Nyali Tangkap Pelaku Pembacokan Perwira Polres Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Pelaku pembacokan Perwira Polres Sumenep, Madura Jawa Timur diduga kuat tidak melarikan diri. Pelaku yang diketahui bernama, Sirat (25), warga Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep itu masih berkeliaran di rumahnya.

Pihak aparat kepolisian sepertinya ciut nyali untuk melakukan penangkapan. Sebab, dikabarkan recidivis pencurian dengan kekerasan (Curas) itu, membawa 5 buah bondet (sejenis bom ikan). Bahkan, melengkapi diri dengan senjata api.

“Kata siapa Sirat kabur. Sia tidak kemana-mana kok. Banyak tetangga sini yang melihat dia ada di rumahnya. Kalau ada petugas baru menghindar,” kata Madda (50) tetangga Sirat Jumat (1/10/2013).

Loading...

Dia juga mendengar kabar jika Sirat membawa bondet. “Memang benar, kalau sering membawa tas kecil. Isinya, saya tidak tahu. Hanya, orang-orang juga membicarakan jika di dalam tas itu ada bahan peledaknya,” terangnya.

Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, mengaku masih tetap memburu pelaku pembacokan petinggi polres. “Kami masih terus melakukan pencarian. Pokoknya sampai pelakunya ketangkap,” ujar Marjoko, melalui pesan singkat (sms).

Aparat kepolisian juga aktif melakukan patroli secara bergantian kelokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku.

Sebelumnya, Perwira Polres Sumenep Iptu I Gede Pranata Wiguna, diduga dibacok pelaku curas bernama Sirat. Akibatnya, Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim tersebut mengalami luka serius di bagian pergelangan tangan kirinya, di Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep, Jumat (18/10/2013).(udien/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar