oleh

Disdik Pamekasan Klaim Distribusi Naskah UN SMP Tak Ada Masalah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Madura, Jawa Timur memastikan pendistribusian naskah ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan yang sederajat yang dilakukan hari ini tidak ada masalah.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdik Pamekasan, Moch Tarsun mengatakan, semua naskah UN sudah selesai didistribusikan kepada setiap kecamatan sesuai dengan prosedur yang ditentukan.

“Baru saja selesai, tadi sebelum didistribusikan kepada setiap kecamatan, terlebih dahulu dipilah sesuai dengan sub rayon yang ada,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (2/5/2015).

Loading...

Tarsun mengklaim, segala proses pemilahan dan distribusi sudah dijalankan berdasarkan petunjuk yang ada. Selain itu, berdasarkan proses pemilahan yang dilakukan di eks Mapolwil Madura itu tidak ada lembar atau naskah UN yang kurang atau tertukar.

“Yang mengawal distribusi naskah dan menyiapkan kendaraan itu adalah Polsek. Sejauh ini dipastikan aman dan tidak ada masalah,” tandasnya.

Terdapat 14 sub rayon yang akan menyelenggarakan UN tahun ini, dengan rincian 10 sub rayon untuk SMP dan 4 sub rayon untuk MTs. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar