PortalMadura.com

Disparibud Tak Punya Agenda Datangkan Wisman ke Pamekasan

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:07
Disparibud Tak Punya Agenda Datangkan Wisman ke Pamekasan
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak mempunyai agenda untuk mendatangkan turis manca negara (wisman) pada momentum hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 487 tahun 2017.

Kepala Disparibud Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengungkapkan, pihaknya akan menjual kesenian, kebudayaan dan potensi lainnya milik bumi Gerbang Salam dengan kemasan hari jadi.

“Tidak usah muluk-muluk lah (mendatangkan wisman), yang penting warga Pamekasan sendiri datang berbondong-bondong dalam acara itu,” ungkapnya, Rabu (11/10/2017).

Dia menambahkan, daerahnya berbeda dengan wilayah lain seperti Kabupaten Sumenep yang telah memiliki hubungan dengan pihak travel untuk mendatangkan wisman. Sehingga, pada momentum hari jadi yang akan dimulai tanggal 16 Oktober hingga 3 November 2017 ini teruntuk warga Pamekasan secara khusus.

“Kami hanya bisa berharap agar partisipasi warga Pamekasan pada momentum hari jadi ini meningkat. Partisipasi masyarakat dalam bentuk pawai dan lain sebagainya sangat kami harapkan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional