Dorong Ekonomi Bangkit, Bupati Sumenep Promosikan Blangkon Lewat Padi Reborn

Penulis: HartonoEditor: Hartono
Dorong Ekonomi Bangkit, Bupati Sumenep Promosikan Blangkon Lewat Padi Reborn
Kanan, Bupati Sumenep memberikan hadiah blangkon pada kru band Padi Reborn (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mempromosikan blangkon pada kru Padi Reborn. Bahkan, personel Padi Reborn diberi hadiah blangkon sebelum tampil di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong, Minggu (28/8/2022) malam.

Band Padi Reborn datang ke Sumenep dengan personel lengkap, yakni Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal).

“Ini produk UMKM dan asli Sumenep,” terang Achmad Fauzi, sambil memberikan blangkon pada kru band Padi Reborn di Rumah Dinas Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pajagalan, Sumenep.

Ikut menyambut, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dan Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Baca Juga : Bupati Sumenep Kenalkan 6 Lagu Pada Kru Padi Reborn hingga Makan Malam

Kehadiran band Padi Reborn ke Sumenep ini dalam rangka mengisi “Sumenep Millenialpreneur Festival” [Sumpfest] 2022 yang digelar Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumenep.

Pada saat tampil, kru band Padi Reborn juga tetap memakai blangkon yang diproduksi UMKM Sumenep. Setidaknya ada 10 lagu yang ditampilkan Fadly dan para personel Padi Reborn.

Teriakan meriah dari kaum milenial Sumenep mewarnai penampilan Padi Reborn. Mereka tampak apik perform di panggung utama Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong.

Vokalis Padi Reborn, Fadly menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep, selama 25 tahun berkarier, akhirnya bisa datang ke Sumenep yang pertama kalinya.

“Terima kasih Sumenep, terima kasih kami bisa bertemu dengan orang-orang baik,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep yang selalu mensupport musik Indonesia.

“Terima kasih yang sudah datang dan mengapresiasi dan selalu mensupport musisi Indonesia. Kalian semua luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, sang gitaris Piyu menyampaikan, bahwa banyak direct message yang masuk. “Padi Reborn sedang ditunggu-tunggu,” katanya.

“Terima kasih Sumenep dan selamat datang bapak Bupati Sumenep,” ucapnya.

Teriakan penonton semakin meriah saat Fadly membawakan lagu perdana di panggung utama LKS Gotong Royong berjudul “Sang Penghibur”.

Kaum milenial Sumenep serentak ikut bernyanyi sambil melambaikan-lambaikan kedua tangan.

Lagu yang juga dibawakan Fadly, di antaranya Mahadewi, Tempat Terakhir, Semua Tak Sama, Sahabat Selamanya, Harmoni, Kasih Tak Sampai dan Menanti Sebuah Jawaban.

Perform Padi Reborn di Sumenep membuat ribuan penonton terbius dan membaur bernyanyi bersama sambil menghidupkan kamera handphone masing-masing hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB.

“Terus berkarya dan kami mengucapkan terima kasih sudah datang, terima kasih sudah mensupport musi Indonesia,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.