DPP Islah, Peluang DPC PPP Pamekasan Akan Mulus di Pilkada 2018

Avatar of PortalMadura.Com
DPP Islah, Peluang DPC PPP Pamekasan Akan Mulus di Pilkada 2018
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta yang memutuskan di bawah Ketua Umum (Ketum), Romahurmuziy, dinilai akan menguntugkan langkah PPP di bursa 2018.

Sekretaris DPC PPP Pamekasan, Muhsin Salim, mengemukakan, islah ditataran DPP akan membuat langkah PPP akan mulus di . “Alhamdulillah karena di DPP sudah bersatu,” katanya, Sabtu (1/7/2017).

Muhsin optimis, peluang PPP di Pilkada akan mendapat tempat yang terbaik. Meski diakui, untuk rekomendasi partai belum turun. “Kita tunggu saja nanti, karena waktu masih panjang,” ujarnya.

Sebelumnya, dilansir kumparan.com, keputusan PTUN Jakarta menyatakan, bahwa kepengurusan Romy sebagai Ketua Umum PPP yang sah menggantikan putusan yang sebelumnya PPP dibawah Djan Faridz.

Keputusan PTTUN dibacakan pada tanggal 6 Juni 2017. Wakil Ketua PTTUN Jakarta Kadar Slamet duduk sebagai Ketua Majelis dengan Hakim Anggota Riyanto dan Slamet Suparjoto.

“Membatalkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Nomor 97/G/2016/PTUN.JKT, tanggal 22 Nopember 2016 yang dimohonkan banding,” cuplikan putusan.(Hasibuddin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.