DPRD Pamekasan Belum Terima Daftar Proyek 2016

Avatar of PortalMadura.Com
DPRD Pamekasan Belum Terima Daftar Proyek 2016
Dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Sebagian besar proyek fisik di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2016 sampai sekarang belum dikerjakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Bahkan, sebagian belum dilelang.

Ketua Komisi III Pamekasan, Karimullah mengaku belum menerima daftar proyek tahun 2016, mulai dari proyek yang belum dikerjakan atau proyek yang sudah berjalan. Sehingga, pengawasannya belum bisa dilakukan.

“Daftar masih belum kita terima, tapi insyaallah dalam waktu dekat sudah masuk kepada komisi. Kalau nanti daftarnya masuk kita tidak kesulitan untuk mengontrolnya,” kata Karimullah, Senin (6/6/2016).

Politisi Gerindra ini melanjutkan, pihaknya sejauh ini belum menemukan kendala di lapangan atas pelaksanaan proyek fisik. Ritme positif ini diharapkan berlangsung hingga akhir tahun.

“Mudah-mudahan tahun kemarin menjadi tolak ukur, misalnya pengerjaannya kurang bagus, sehingga tahun ini diperbaiki,” tutup politisi yang baru menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Pamekasan tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.