Dugaan Pencurian Ikan di Tambak Bandeng Karanganyar Kategori Kenakalan Remaja

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Tujuh remaja yang diduga mencuri ikan di milik warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dinilai masuk kategori .

“Dilakukan problem solving (pemecahan masalah, red),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S pada PortalMadura.Com, Sabtu (18/4/2020).

Ia menjelaskan, para pihak (aparat desa) dari masing-masing remaja yang terlibat dalam dugaan di tambak bandeng Desa Karanganyar difasilitasi untuk permufakatan.

“Kita selesaikan dengan membuat pernyataan. Kategori kenakalan remaja,” tandasnya.

Jumat (17/4/2020) malam, tujuh remaja diduga mencuri ikan bandeng di tambak Dusun/Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep diamankan warga.

Versi warga, mereka digelandang ke balai desa setempat berikut barang bukti 3 kg ikan yang dicuri dari tambak ikan bandeng milik warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Pemilik tambak bandeng ramai-ramai datang ke lokasi dan mengamankan mereka. “Sebenarnya, lebih dari 20-an orang. Mereka kabur. Hanya tujuh orang yang diamankan warga,” kata Nahmad (52), salah seorang pemilik tambak pada PortalMadura.Com.

Baca Juga : Tujuh Pencuri Ikan Bandeng di Tambak Karanganyar Sumenep Diamankan Warga

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.