oleh

Eks Pemain Madura FC Merapat ke Persis Solo

PortalMadura.Com – Bayu Firmansyah, eks pemain Madura FC pada Liga 2 dikabarkan merapat ke Persis Solo.

Melansir dari radarsolo.com, selain Bayu Firmansyah, Persis juga memilih Ramdani Tawainella yang sempat bergabung dengan Persimura Musi Rawas hingga PS Tira-Persikabo.

Keduanya hadir di sesi latihan Persis di Stadion Sriwedari beberapa waktu lau. “Masih kita seleksi. Ramdani katanya kemarin main di PS Tira dan levelnya cukup tinggi. Kalau Bayu pernah jadi pemain coach Salahudin saat dia menukangi Madura FC. Bayu masih kita pantau karena katanya sempat cedera musim lalu,” terang Asisten Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, Selasa (7/1/2020).

Saat game, Bayu terlihat bermain di posisi winger kanan. Ini posisi yang ditempati oleh Hapidin. Persis memang baru memiliki dua winger. Selain Hapidin, ada nama Nanang Asripin. Sebelumnya Persis harus mencari pemain baru di posisi ini, setelah Dedi Cahyono dan Slamet Budiono tak lagi berseragam merah-merah khas Laskar Sambernyawa.

Ramdani yang bertubuh kecil bermain di posisi gelandang serang. Pemain asal Maluku tersebut diharapkan menjadi alternatif untuk meningkatan daya gedor Persis.

Sementara itu, dalam sesi latihan pascalibur Natal dan Tahun Baru, ada dua pemain Persis yang sudah deal, namun belum ikut bergabung dengan tim. Yakni bek Susanto dan Bruno Casimir.

“Bruno sudah izin ke kami bahwa dia baru akan bergabung Senin. Dia tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. Kalau Susanto belum memberi kabar ke kami, mungkin sudah ke pengurus Persis,” terang Choirul Huda.

Tiga tim kepelatihan Persis juga belum bergabung dengan tim. Mulai dari pelatih kepala Salahudin, Dani Suryadi (asisten pelatih bagian analisis dan statistik), dan Budi Kurnia yang dikabarkan jadi pelatih fisik baru Persis Solo.(*)

Sumber : radarsolo.com
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.