Fachruddin dan Engelberd Sani Kembali Berseragam

  • Bagikan
Engelberd Sani
dok. Ist. Net. Engelberd Sani

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen memastikan dua pemain sekaligus yang diikat kontrak kembali pada musim 2018. Kedua pemain tersebut adalah Engelberd Sani dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Engelbed Sani merupakan pemain asal Papua yang telah dua musim berbaju sejak tahun 2016. Dengan perpanjangan kontrak ini memastikan jika winger lincah ini tiga musim berturut-turut berada di Madura.

“Musim ini, Engelberd Sani penampilannya berkurang karena adanya regulasi pemain U-22. Usia muda dan kemampuannya masih sangat dibutuhkan . Kiprahnya selama dua tahun bersama juga sangat baik,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (28/11/2017).

Engelberd Sani merupakan pemain kelahiran Sorong, 28 Mei 1990, ia pernah masuk dalam skuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2009. Ia juga ikut skuat Tim nasional sepak bola U-21 Indonesia di Pra-Olimpiade Musim Panas 2012.

“Perhari ini, perpanjangan kontraknya sudah selesai. Dia juga sering kali menghibur tim dengan kekonyolan. Saya menyukainya,” tambah pria asal Kabupaten Sumenep ini.

Sementara itu, Fachruddin Wahyudi Aryanto merupakan bek andalan sejak bergabung pada awal kompetisi 2017. Penampilan bek tim nasional Indonesia ini pun tidak diragukan lagi, karena mampu menjaga pertahanan Laskar Sape Kerrab dengan baik.

Dengan kepastian kontrak ini menjawab isu yang berkembang bahwa pemain dengan sebutan F26 ini akan pindah ke klub lain pada musim 2018.

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah selesai. Dia bisa fokus membela Timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup setelah proses kontraknya selesai,” tambah AQ (panggilan akrab), Achsanul Qosasi.

Menurut AQ, pihaknya akan memperhatikan pemain muda yang memiliki kualitas, seperti Engelbed Sani dan Fachruddin, karena kedua pemain ini masih memasuki usia keemasan yang dipastikan terus berkembang.

” mulai mentradisikan mengontrak pemain muda dalam jangka panjang. Fachruddin juga masih kategori pemain muda potensial untuk saat ini,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.