Hadapi Persebaya, Krisis Pemain Belakang

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Optimis Raih Tiga Poin Dari Arema
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Dejan Antonic, harus benar-benar memeras otak ketika menghadapi tuan rumah, pada pertandingan pekan ke 13 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada tanggal 10 Agustus.

Pasalnya, mengalami krisis pemain di lini belakang lantaran cedera dan akumulasi kartu. Salah satunya pemain yang kerap diplot sebagai stoper seperti Fandri Imbiri yang saat ini masih menjalani proses penyembuhan akibat cedera.

Sementara stoper lain yang selama ini menjadi andalan tim, Jaimerson da Silva Xavier dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Praktis, stoper hanya tersisa Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Pemain bertahan lain yang sampai saat ini masih teka-teki untuk bermain adalah bek sayap kanan dan bek saya kiri, Marckho Sandi, Alfath Fathier dan Andik Rendika Rama yang sama-sama mengalami cedera. Bahkan, gelandang bertahan pun, Asep Berlian juga sedang proses penyembuhan cederanya.

“Kualitas Persebaya mulai dulu cukup bagus, kualitas pemain cukup bagus. Kita lihat dulu sampai hari Sabtu, kalau pemain bisa recovery, saya pikir Mackho bisa, kita lihat kondisi Asep, Andik Rendika, Jaimerson tidak bisa karena tiga kartu kuning. Itu masalah buat kita, karena Fandri juga cedera,” katanya, Rabu (7/8/2019)

Pihaknya terus memantau perkembangan kesehatan pemain untuk dibawa dalam lawatannya ke Surabaya di samping berdoa agar para pemain senantiasa diberikan kesehatan.

Untuk diketahui, Marckho Sandi, Alfath Fathier dan Asep Berlian mengalami cedera saat bertanding melawan PSS Sleman pada pekan ke 11, pada pekan ke 12 melawan Bhayangkara FC mereka absen. Sementara Andik Rendika Rama mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga : Kronologi Dugaan Pembunuhan Pasangan Selingkuh di Bangkalan

Khusus Fandri Imbiri sudah absen dalam beberapa pertandingan. Tetapi posisinya digantikan Fachruddin Wahyudi Aryanto yang sejak awal musim dua pemain ini saling bergantian mendapatkan jatah bermain dari tim pelatih di posisi stoper.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.