Hal-hal Yang Sebaiknya Kamu Rahasiakan dari Orang Tua

Avatar of PortalMadura.Com
Hal-hal Yang Sebaiknya Kamu Rahasiakan dari Orang Tua
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki keterbukaan pada memang menyenangkan. Apalagi kalau mereka asyik dan seru diajak diskusi. Kamu tidak perlu sungkan untuk mengungkapkan apapun yang ingin diceritakan.

Namun, juga ada hal-hal yang sebaiknya tidak kamu sampaikan kepada mereka. Apa saja? Berikut ulasannya.

Rahasia teman

Bersikap terbuka pada orang tua bukan berarti menceritakan semua hal yang diceritakan teman-temanmu. Untuk yang satu ini, kamu wajib untuk menyimpannya sendirian agar tak menimbulkan perasaan tidak nyaman pada diri temanmu.

Tidak suka dengan barang pemberian orang tua

Bagaimana rasanya memberi barang namun ia tidak menyukainya? Menolak pemberian mereka dan mengatakan Kalau kamu enggak suka, akan menyakiti hati. Hargai dengan mengucapkan terima kasih dan mengenakannya. Bagaimanapun juga mereka sudah berusaha untuk membuat kamu bahagia.

Kekasih baru di kencan pertama

Mengenalkan kekasih pada orang tua di kencan pertama bukanlah ide yang tepat. Soalnya, tahap pengenalan ini memberi kesan kalau kamu sudah siap ke tahap yang lebih serius.

Melihat orang tua bersama dengan orang lainnya

Melihat ayah atau ibu dengan orang yang bukan pasangannya tentu bikin kamu kaget. Tapi, marah dan menanyakannya di hadapan kedua orang tua sangatlah tidak disarankan.
(cnnindonesia.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.