Hanya Butuh 3 Menit, Teknik Ini Diklaim Bikin Istri Raih Orgasme

Avatar of PortalMadura.com
Hanya Butuh 3 Menit, Teknik Ini Diklaim Bikin Istri Raih Orgasme
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat bercinta biasanya seorang istri lebih susah mencapai orgasme (puncak kenikmatan seksual). Tidak heran, jika berbagai gaya bercinta dicoba pasutri untuk bisa meraih nikmatnya puncak bercinta.

Jika Anda mengalami hal ini tidak perlu khawatir, ada teknik tertentu yang diklaim bisa membuat Anda orgasme lebih cepat, teknik ini pun hanya butuh tiga menit, seperti dikutip dari laman Men's Health.

Lantas, teknik apa itu?. Yaitu dengan . Pakar seks di Lovehoney, Annabelle Knight menyebutkan, bahwa teknik ini cukup efektif. 60 persen istri mengalami orgasme lebih cepat dengan teknik ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa teknik Kivin merupakan salah satu cara ‘seks' oral. Teknik Kivin ini bisa dilakukan dengan cara meletakkan jari telunjuk dan ibu jari di kedua sisi klitoris untuk mengangkat dan mengencangkannya. ‘Seks' oral bisa dilakukan dari satu sisi ke sisi lain bawah vulva.

Baca Juga: Kenali 4 Fase Menuju Orgasme yang Dialami Tubuh Ketika Bercinta

“Ini membantu merangsang area klitoris yang lebih luas daripada metode konvensional yang biasa digunakan,” kata Annebelle, melansir dari laman detik.com, Rabu (10/7/2019).

Menurut Annebelle, penentuan gaya bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri) memang sangat penting dilakukan. Hal ini untuk bisa mendapatkan kepuasan bercinta. Jadi, suami juga perlu menempatkan jari tengah pada perineum (area antara vagina dan anus) untuk merasakan kontraksi otot. Saat istri mendekati orgasme, mulailah berkonsentrasi pada klitoris.

“Teorinya adalah Anda mencoba tiga variasi baru, pendekatan sisi, posisi tangan dan menjilati kap klitoris,” ungkapnya. Selamat mencoba, Pasutri!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.