Hati-hati, Pria Berzodiak Ini Paling Gampang Selingkuh

Avatar of PortalMadura.Com
Hati-hati, Pria Berzodiak Ini Paling Gampang Selingkuh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Selingkuh atau adanya orang ketiga dalam sebuah hubungan memang menjadi momok tersendiri terutama bagi seorang wanita. Karena sebuah perselingkuhanmenjadi salah satu penyebab hancurnya hubungan percintaan seseorang.

Tidak salah dong sebagai seorang wanita normal mendambakan memiliki seorang pria yang setia. Tahukah Anda kesetiaan itu bisa terbentuk dari beberapa faktor, mulai dari gen, pengalaman hidup, kesempatan bahkan zodiak Ladies.

Zodiak berikut ini paling rentan dalam melakukan perselingkuhan, tampaknya yang tenang namun menghanyutkan. Apa saja? Ini penjelasannya.

Pisces

Pria dengan zodiak Pisces ini biasanya selalu tebar pesona ke sana-sini dan tidak sulit baginya untuk melakukannya. Bila ada wanita yang lebih “oke” dibanding pasangannya, pria zodiak ini bisa saja langsung meninggalkan pacarnya tanpa penjelasan apapun.

Scorpio

Pria berzodiak Scorpio umumnya pria yang paling seksi dan mempesona. Sehingga mereka tidak perlu tebar pesona, karena wanita akan tertarik sendiri oleh aura cool mereka. Sifat zodiak ini sangat keras, karena itu mereka akan sangat posesif dalam sebuah hubungan. Bila pasangan mereka melanggar kepercayaannya, maka jangan harap hubungan mereka akan bertahan lama.

Cancer

Sifat pria Cancer adalah orang yang supel dan banyak teman. Ia adalah orang yang ramah dan menyenangkan. Tingkat populer merekalah yang membuat banyak wanita menyukainya. Dan perlu Anda waspadai, pria Cancer bila ada kesempatan, biasanya bisa pacaran dengan beberapa wanita sekaligus loh Ladies.

Namun, harus diakui bahwa tidak semua pria dengan zodiak sama memiliki sifat yang sama pula. Tapi patut diwaspadai, bila memang pasangan Anda mulai menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan Ladies.(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.