Hii…..Seram, Ini 10 Foto Misterius yang Dijamin Bikin Anda Merinding

Avatar of PortalMadura.Com
Hii.....Seram, Ini 10 Foto Misterius yang Dijamin Bikin Anda Merinding
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini teknologi sudah sangat canggih apalagi dalam hal mengedit foto. Namun, tetap saja ada hal-hal aneh yang bisa tertangkap kamera dan ini asli bukan editan.

Hasil jepretan berupa fenomena asing atau memang kesalahan kamera memunculkan kesan merinding bagi yang melihatnya. Nah, ini beberapa yang bikin ngeri dan bukan hasil rekayasa kamera. Seperti apa?.

Ini dia daftarnya:

Babushka Lady
Babushka Lady adalah sebuah nama julukan yang diberikan kepada seorang wanita yang bisa jadi merupakan saksi penting dalam pembunuhan John F. Kennedy. Nama ini diberikan karena wanita itu terlihat mengenakan syal penutup kepala yang serupa dengan yang biasa digunakan para manula di Rusia.

Dalam bahasa Rusia, babushka berarti “nenek” atau “perempuan tua”. Babushka Lady terlihat sedang berdiri di atas rumput di antara jalan Elm dan jalan utama sambil memegang kamera.

Beberapa saat setelah penembakan itu, ia terlihat bergabung dengan kerumunan massa dan naik ke bukit kecil berumput di dekat situ. Terakhir ia terlihat ketika sedang berjalan ke arah timur jalan Elm. Dan sejak itu, wanita misterius itu dan foto-foto yang mungkin diambilnya tidak pernah muncul ke publik.

The Hessdalen Lights
The Hessdalen Lights cahaya di malam hari yang tidak diketahui asalnya dan memiliki panjang hingga 12 kilometer di lembah Hessdalen di pusat Norwegia. Banyak ahli yang mempelajari fenomena cahaya misterius ini namun tidak ada satupun yang bisa menjelaskan apa yang sebenarnya ada di lembah ini yang menyebabkan munculnya cahaya misterius.

Monster Laut Pulau Hook
Di tahun 1964, dua orang melihat ada makhluk misterius berenang dengan santai di pesisir pantai. Makhluk tersebut mirip seperti kecebong raksasa dengan panjang 80 kaki.

Soleway Firth Spaceman
Di tahun 1964, seorang pria mengambil foto anak perempuannya yang ternyata muncul sosok menyerupai astronot berdiri di belakangnya. Ia mengklaim bahwa tidak ada siapapun yang di belakang anaknya ketika ia mengambil foto tersebut. Bahkan Kodak juga turut menginspeksi dan memberi pernyataan bahwa foto tersebut tidak diedit sama sekali.

Hantu S.S. Watertown
Tahun 1924, dua pelaut terbunuh dalam kecelakaan laut dan kemudian dikubur di lautan. Beberapa hari kemudian, kru kapal melihat dua wajah mengikuti kapal dan kapten kapal mengambil foto yang menunjukkan dua wajah di antara ombak dan masih belum diketahui apakah itu benar foto arwah kedua pelaut atau hanya kemiripan semata.

Satelit Black Knight
Pada tahun 1960, sebuah objek gelap dilaporkan memasuki orbit bumi. Padahal saat itu tidak ada satelit yang diluncurkan dan objek misterius itu tidak bisa diidentifikasi sebagai objek buatan manusia. Sejak saat itu, banyak objek serupa muncul di orbit bumi sebelum akhirnya menghilang.

The Copper Falling Body
Informasi mengenai foto ini sangatlah sedikit. Saat itu keluarga Copper pindah ke rumah baru mereka dan mengambil foto keluarga. Setelah dicetak, foto tersebut menunjukkan sebuah tubuh jatuh dari atap rumah mereka. Mengingat zaman dulu teknik editan foto masih sangat jarang, apakah Anda bisa menjelaskan foto ini?

Geophone Rock Anomaly
Foto ini diambil Apollo 17 selama keberangkatan mereka ke bulan. Foto tersebut tidak menampilkan apapun karena eksposur cahaya yang ekstrim. Namun ketika kontras foto tersebut dinaikkan, foto tersebut menunjukkan struktur menyerupai piramid.

Goddard's Squadron Photograph
Foto ini diambil tahun 1919 pada saat pemakaman salah satu anggota bernama Freddy Jackson. Di bagian atas foto, Anda bisa melihat sebuah wajah mengintip di balik seseorang. Dan wajah tersebut dikenali sebagai Freddy Jackson.

Kasus Misterius Elisa Larn
Tahun 2013, Elisa ditemukan meninggal di dalam penampungan air di rooftop sebuah hotel. Kematiannya dianggap sebagai kecelakaan karena tidak ada jejak pemakaian obat-obatan atau alkohol selama otopsi. Kamera CCTV di lift menangkap gelagat aneh Elisa sebelum kematiannya, ia bersembunyi seperti tidak ingin terlihat oleh seseorang.

Bagaimana, apakah Anda bisa menemukan penjelasan dari kasus-kasus diatas?. (idntimes.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.