oleh

Hindari 6 Penampilan Ini Untuk Tampil Awet Muda

PortalMadura.Com – Penampilan merupakan suatu kebutuhan khusus bagi setiap orang, agar menarik saat dilihat oleh orang lain. Pilihan kosmetik, warna rambut dan potongan rambut sangat berpengaruh pada tampilan Anda. Karena cara ini dapat menutupi kekurangan pada diri Anda.

Menggunakan riasan terkadang akan membuat Anda tampak lebih muda bahkan ada yang membuat tampak lebih dewasa. oleh karena itu hati-hati dalam menentukan tampilan diri Anda, agar lebih terlihat muda. Caranya hindari 6 penampilan ini un tuk tampak lebih awet muda dilansir dari laman Popbela.com, Jumat (5/6/2020)

Lipstik Merah

Pemilihan warna lipstik merah akan membuat bibir nampak seksi, bahkan jika Anda menggunakan dress warna hitam dan lipstik warna merah akan membuat semua mata memandang. Warna merah yang tidak sesuai justru akan membuat Anda terlihat seperti ibu-ibu yang tidak sesuai dengan usia Anda.

Warna Rambut Kontras

Mewarnai rambut harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda, jika terlalu gelap akan membuat Anda terlihat pucat. Namun jika terlalu terang akan membuat wajah Anda nampak kusam. Saat ini warna abu-abu menjadi warna favorit namun jika tidak sesuai dengan jenis kulit, malah akan membuat Anda terlihat lebih tua.

Foundation Bertekstur Berat

Foundation memiliki fungsi untuk membuat kulit Anda lebih putih merata, namun Anda harus pintar dalam memilih foundation ini. Saat foundation di aplikasikan di wajah, dan Anda terlalu banyak menggunakannya ini akan membuat wajah Anda lebih terlihat tua.

Riasan Mata Tebal

Riasan mata yang terlalu tebal akan membuat Anda terlihat lelah. Apalagi area sekitar mata Anda sedikit gelap atau terdapat mata panda, ini akan membuat tampilan Anda terlihat menyedihkan. Maka hindari riasan mata yang terlalu tebal.

Kulit Terpapar Matahari

Banyak orang berjemur untuk mendapatkan warna kulit cokelat agar nampak eksotis. Sinar UV akan membuat kulit Anda rusak dan timbul bintik hitam, maka saat Anda keluar rumah untuk menggunakan pelindung matahari.

Potongan Rambut yang Sama

Anda jarang memotong rambut atau memilih model yang sama. Cobalah untuk memilih model yang biasanya terkadang model rambut yang sering Anda gunakan tidak sesuai dengan bentuk wajah Anda yang sekarang. Rambut yang sama akan membuat Anda terlihat tua, maka keluarlah dari zona nyaman agar Anda terlihat lebih segar dan muda.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Popbela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar