Horee… Juara Paruh Musim

  • Bagikan
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – dipastikan menjadi juara paruh musim Liga 1 tahun 2017 setelah pesaing ketatnya, Persipura Jayapura ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 2-2, Minggu (30/7/2017).

Selama putaran pertama, berhasil mengumpulkan 32 poin dan berhak menempati peringkat pertama, sementara Persipura Jayapura di posisi kedua mengoleksi 31 poin dan Bhayangkara FC di posisi ketiga meraih 30 poin.

“Kita syukuri hasil putaran pertama dengan poin paling banyak. Nikmati dulu euforianya. Semua itu bisa didapatkan atas kerja keras semua elemen tim. Manajemen, pelatih, pemain, pihak sponsor dan suporter sama-sama memberikan kontribusi secara dewasa,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (31/7/2017).

Dikatakan, euforia keberhasilan ini jangan sampai berlebihan mengingat semua pihak harus segera mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua melawan Persela Lamongan pada tanggal 4 Agustus 2017.

“Jangan terlalu lama merayakan euforia. Setiap pertandingan harus dijalani dengan persiapan matang dan kerja keras. Berada di puncak klasemen berarti akan banyak yang memperhatikan kelemahan ,” tandasnya.

Pria asal Kabupaten Sumenep ini melanjutkan, pertandingan putaran kedua masih sangat berat, butuh persiapan matang untuk menjaga asal sebagai klub penguasa papan atas. Apalagi poin yang ada sekarang belum cukup menghindar diri dari zona degradasi.

“Semua pertandingan nanti akan berlangsung berat. Meski saat ini ada di puncak klasemen, poin yang ada sekadar untuk terhindar dari zona degradasi masih kurang, butuh 12 poin lagi. Mari kita hadapi putaran kedua dengan target tetap berada di papan atas kalau memang perlu, juara,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.