oleh

Ingin Membahagiakan Suami? Lakukan Cara ini

PortalMadura.Com – Membangun keluarga yang harmonis dan bahagia dibutuhkan usaha dan kerja keras. Tak heran jika banyak pasangan yang tidak mampu untuk saling membahagiakan satu sama lain. Kehidupan mereka justru diwarnai dengan pertengkaran dan kebencian.

Padahal, membahagiakan suami sangatlah mudah, jika Anda bisa memenuhi keinginannya. Hanya saja hal itu sulit Anda lakukan karena Anda tidak suka melihatnya. Oleh karena itu, cobalah amati apa saja kebiasaan suami, apa keinginan-keinginannya, dan apa yang membuat suami bahagia.

Cobalah beberapa ide di bawah ini untuk mengambil hati suami Anda dan menciptakan kebahagian dalam rumah tangga Anda.

Patuh pada Suami
Setiap suami pasti menginginkan istri yang selalu mematuhi keingingannya. Jika keinginannya tidak sesuai dengan hati Anda, Anda boleh kok mengungkapkannya. Namun, ungkapkan dengan perkataan yang lemah lembut untuk menjaga perasaan suami. Kepatuhan merupakan senjata wanita untuk membuat suami makin sayang.

Puji Penampilannya
Wanita suka bila penampilannya dipuji, tapi entah kenapa berat sekali rasanya melakukan hal yang sama pada pria. “Suami Anda juga merasa ringkih dengan penampilannya yang semakin berubah seiring zaman,” ujar Di Meglio. Maka itu yang dibutuhkannya hanyalah sedikit dorongan betapa dirinya masih menarik di mata Anda.

Jangan Mengekang Suami
Tidak ada suami yang mau apabila mereka dikekang, beri sedikit ruang dan kepercayaan pada suami Anda.

Menghargai Suami
Seringkali istri tanpa sadar mengucapkan atau bertindak yang dapat menyinggung harga diri suami. Sikap syukur dengan berterimakasih atas jerih payah suami adalah salah satu cara membahagiakan suami.

Menjaga Kepuasan Suami di Ranjang
Ranjang merupakan salah satu sumber keharmonisan suami istri. Jika suami sudah puas dengan layanan Anda, pasti ia akan makin sayang pada Anda. Jangan malu untuk menanyakan fantasi suami tentang seks yang ia inginkan dan ajak ia mewujudkannya. Sah-sah saja kok jika Anda duluan yang mulai menggodanya dan mengambil kendali. Yakinlah Anda mampu menaklukannya. (wongwadon.com/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.