Ingin Rasakan Sensasi Kehidupan ‘Seks’ Selama LDR? Ini 7 Triknya

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Rasakan Sensasi Kehidupan 'Seks' Selama LDR? Ini 7 Triknya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aktivitas bersama Pasangan Suami Istri (Pasutri) biasanya menjadi salah satu perekat hubungan. Namun bagaimana dengan pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR)?.

Meskipun terpisah jarak, Anda harus tetap menjaga keintiman hubungan dengan pasangan. Berbagai tantangan pun harus dihadapi untuk menjaga keharmonisan antara Anda dan pasangan. Kepercayaan menjadi modal penting di dalamnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menambah gairah keintiman Anda dan pasangan.

Berikut ini ulasannya:

Saling Menggoda
Anda bisa menelepon dan saling menggoda satu sama lain. Anda juga bisa lakukan obrolan nakal. Untuk lebih sensual, Anda juga bisa mengirimkan pesan nakal (sexting) atau video

Selipkan Catatan Romantis
Saat Anda bertemu pasangan, selipkan beberapa catatan romantis pada barang bawaannya. Anda juga bisa menuliskan pembicaraan menggoda di catatan. Tiap kali membaca, pasangan bisa teringat akan Anda.

Kirimkan Hadiah Nakal
Sekali waktu, kirimkan beberapa pakaian dalam seksi atau mainan seks sebagai hadiah. Si dia pasti menyukainya.

Bangun Hal-hal Erotis
Jika Anda berdua suka membaca buku, tuliskan hal-hal erotis yang berasal dari novel yang dibaca. Anda bisa juga merekomendasikan adegan film panas kepada pasangan.

Mintalah mereka untuk membayangkan Anda seperti di dalam film tersebut.

Rekaman Suara
Jika Anda malu membicarakan hal-hal nakal atau seks di telepon. Anda bisa merekam suara diri sendiri saat masturbasi dan kirimkan ke pasangan. Pasangan pasti bergairah saat mendengar suara erangan Anda.

Ekspresikan Fantasi Seksual
Anda bisa membicarakan fantasi seksual dengannya. Beri tahu dia, apa yang ingin Anda lakukan saat bercinta kala bertemu dirinya nanti. Hal ini dapat menjaga hubungan tetap panas sampai dia kembali ke hadapan Anda.

Manfaatkan Teknologi
Manfaatkan teknologi untuk obrolan seks. Misal, mengobrol seks lewat telepon atau video call. Hubungan jarak jauh bisa menjadi lebih panas. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.