Ini 4 Cara Terapi Medis Untuk Atasi Masalah Anorgasmia

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Cara Terapi Medis Untuk Atasi Masalah Anorgasmia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta merupakan kebutuhan primer bagi pasangan suami istri. Kebahagiaan bercinta yang ingin dirasakan keduanya adalah saat mencapai orgasme atau puncak seks. Karena, selain bermanfaat bagi kesehatan, ternyata orgasme bisa memberikan kenyamanan psikis dan fisik.

Namun sayangnya, ada sebagian orang yang masih mengalami saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Apa sih itu anorgasmia?. Hal ini merupakan kondisi di mana seorang wanita kesulitan atau bahkan tidak bisa merasakan orgasme. Yang tentunya, hal ini bisa membuat Anda stress, tidak nyaman dan sebal.

Jika Anda kesulitan mengalami orgasme atau mengalami anorgasmia, ada beberapa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kondisi ini. Terapi medis tersebut antara lain:

Hilangkan Penyebab Anorgasmia
Ada beberapa penyebab anorgasmia yang sering terjadi. Penyebab tersebut antara lain penggunaan obat-obatan tertentu, kebiasaan buruk merokok, konsumsi alkohol, penggunaan antidepresan, narkotika dan sejenisnya.

Terapi medis pertama yang bisa dilakukan adalah menghilangkan atau mengobati penyebab ini. Agar proses menghilangkan penyebab ini semakin mudah, usahakan agar mengonsultasikan ini dengan dokter.

Terapi Estrogen
Hormon estrogen berperan besar dalam kehidupan seksual seorang wanita. Keberadaan estrogen yang tercukupi bisa membuat seorang wanita memiliki gairah ‘seks' yang mengesankan. Anorgasmia bisa terjadi karena kadar estrogen dalam tubuh kurang.

Untuk itu, penting meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Peningkatan ini bisa dilakukan dengan konsultasi ke dokter, minum pil, suntik atau pemberian gel di sekitar miss V atau anggota sensitif tubuh lainnya.

Terapi Testosteron
Selain terapi estrogen, terapi testosteron juga bisa meningkatkan gairah seksual selama Anda mengalami anorgasmia. Ketika pria memiliki gairah ‘seks' yang tinggi dan bisa memperlakukan wanita dengan sangat baik, jaminan untuk pencapaian orgasme bisa terwujud dengan baik.

Hindari Stress, Lakukan Seks dengan Bahagia
Selama melakukan hubungan intim dengan pasangan, usahakan agar rileks, jangan stres, lakukan dengan bahagia dan fokuskan pikiran hanya pada hubungan. Hubungan yang dilakukan dengan sepenuh hati dan bahagia akan meningkatkan pencapaian orgasme terbaik baik dari istri maupun suami.

Itulah terapi medis yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi anorgasmia. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.