oleh

Ini 5 Alasan Anda Tidak Melewatkan Berhubungan Intim di Pagi Hari

PortalMadura.Com – Malam hari biasanya menjadi waktu yang dipilih oleh pasangan untuk bercinta dan memadu kasih. Namun tahukah Anda bahwa dibanding pada malam hari, pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk bercinta. Bercinta di malam hari memang memberikan waktu dan keleluasaan yang dibutuhkan untuk bercinta.

Usai bangun tidur, mungkin sebagian pasangan suami istri lebih tertarik menghabiskan waktu untuk beristirahat. Tapi jangan salah, bercinta di pagi hari juga tidak kalah seru dan menyehatkan lho. Selain itu, pada pagi hari biasanya kondisi gelap bisa membuat percintaan mereka lebih romantis.

Seks di pagi hari setelah bangun tidur ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bahkan, kegiatan ini juga bisa membantu untuk melepas stres. Melansir dari detik.com dikutip oleh laman Livestrong, ini 5 alasan mengapa Anda tidak melewatkan sesi bercinta pagi ini.

Melepas Stres dan Menurunkan Risiko Infeksi
Sentuhan sensual yang diberikan pada pagi hari ternyata memberikan efek yang nyaris sama. Selain itu, sentuhan sensual ini juga bisa memicu pelepasan oksitosin atau hormon pengikat. Saat oksitosin terlepas di saat merasa kepuasan, seks pagi membantu untuk mengoptimalkannya sehingga menaikkan mood dan makin intim bersama pasangan. Rangsangan yang diberikan saat seks pagi hari juga bisa memperbaiki aliran darah di jaringan genital pria, sehingga membuatnya semakin tahan lama.

Kuku, Kulit, dan Rambut Terlihat Lebih Indah
Seks di pagi hari meningkatkan kadar estrogen yang bisa membuatmu terlihat lebih menarik. Saat kadar estrogen tinggi, maka kulit, rambut, dan kuku akan semakin cerah serta kuat. Untuk para istri, seks pagi hari ini bisa membantu Anda mengurangi penggunaan riasan dan perawatan kulit, karena hasil dari ini akan terlihat lebih alami.

Menurunkan Risiko Disfungsi Ereksi
Bercinta saat pagi juga bisa menurunkan risiko terjadinya disfungsi ereksi pada pria dan memperbaiki gairah seksualnya. Gairah seksual ini dapat berdampak pada ketahanan ereksi pria yang datang dari faktor psikologis istri maupun suami.

Mengurangi Kantuk dan Tingkatkan Performa
Seks saat pagi ini bisa membantu Anda mengurangi rasa kantuk dan meningkatkan performa harian. Alih-alih melelahkan, bercinta di pagi hari ini justru setara seperti melakukan olahraga pagi yang bisa membantu Anda lebih waspada dan bugar.

Jantung Jadi Lebih Sehat
Seks dan orgasme ternyata sangat baik untuk jantung. Frekuensi seks yang tinggi pada pria dengan berkurangnya risiko kardiovaskular. Tak hanya itu, pada wanita pun bisa melindungi kesehatan jantung di masa depan. Selain itu, saat mencapai orgasme ternyata bisa meningkatkan aliran darah, denyut jantung, dan organ-organ seksual. Efeknya mood menjadi lebih baik, lebih berstamina, dan performa saat melakukan kegiatan sehari-hari semakin baik.

Sejumlah hal ini bisa menjadi alasan Anda untuk bercinta di pagi hari. Mengingat beragam manfaatnya sebaiknya Anda menjadwalkannya sebagai rutinitas dengan pasanganmu.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.