oleh

Ini 7 Tren Kecantikan 2017 yang Akan Populer di Tahun 2018

PortalMadura.Com – Menjelang tahun baru 2018 ada baiknya mengenang masa-masa indah yang terjadi pada tahun ini. Salah satunya yaitu mengenai tren kecantikan 2017.

Ada banyak tren kecantikan yang sempat populer sepanjang tahun ini. Bukan hanya jadi viral sesaat namun, tren ini bertahan cukup lama. Nah untuk sekadar mengingatkan, ini beberapa tren kecantikan di tahun 2017 yang sepertinya akan kembali populer di tahun depan. Penasaran?.

Berikut daftarnya:

Face Mask
Masih ingat dengan foto Emma Stone dengan lip mask yang beredar di dunia maya?. Nah, karena ini pencarian akan berbagai masker wajah semakin banyak. Bahkan, Google mencatat kalau keyword ini termasuk salah satu keyword yang paling banyak digunakan netizen.

Hal ini juga mendorong banyak brand kecantikan berlomba-lomba membuat inovasi masker. Ada yang membuat masker rajut, ada juga masker magnet, ada splash mask yang cukup dipakai selama 15 detik, masker busa, hingga masker semangka. Di tahun depan, kira-kira face mask masih akan ngetren tidak ya?

Creamy or Glossy Lips
Lipstik matte memang masih menjadi salah satu tren kecantikan 2017 yang paling digemari, namun creamy atau glossy lipstick juga banyak dicari. Tidak hanya creamy atau glossy lipstick berwarna muda.

Namun banyak juga yang menggunakan lipstik jenis ini dengan warna yang lebih bold. Beberapa brand kecantikan juga banyak merilis variasi lip gloss, creamy lipstick, hingga velvet lipstick tahun ini.

Super Blondes
Meski tidak merajai tren utama tahun ini, namun warna rambut pirang masih digemari. Beberapa selebriti atau selebgram terlihat mewarnai rambutnya dengan warna-warna seperti ini, entah itu di awal tahun, tengah tahun, atau bahkan akhir tahun seperti yang Selena Gomez lakukan.

Underliners
Salah satu tren kecantikan 2017 ini sempat happening, terutama pada awal dan tengah tahun ini. Yang membuat tren underliner alias eyeliner di bawah mata ini sukses berat adalah karena kemudahannya dan efek yang dihasilkan. Hanya dengan pulasan eyeliner berwarna di bawah mata, total look Anda sudah terlihat beda!

Bold Lips
Kalau lipstik nude sih tidak masuk sebagai tren kecantikan lagi, melainkan sudah jadi kebutuhan sehari-hari para wanita. Tiap wanita, baik yang suka dirumah atau minim dandan, pasti punya 1 lipstik nude di tas makeup-nya.

Nah, tahun ini, adalah tahunnya tampil lebih bold, salah satunya dengan lipstik bold. Mulai dari merah, oranye, marun, berry, hingga keabuan, lipstik bold ini selalu ada sepanjang tahun.

Above the Shoulder
Tren rambut untuk 2017 sebenarnya ada banyak, namun yang paling mencolok adalah banyaknya wanita (termasuk selebriti) yang kompakan memotong pendek rambutnya.

Kecenderungan ini mungkin saja disebabkan oleh populernya tren rambut lob dan bob. Nah, bagaimana dengan Anda?. Apakah Anda juga sempat memotong pendek rambut Anda tahun ini?

Colored Ombre
Percaya atau tidak, warna rambut ini sudah populer sejak beberapa tahun terakhir dan masih saja belum ditinggalkan. Rasanya, tahun depan pun, gaya ombre masih masuk sebagai pilihan utama untuk tren warna rambut.

Tiap tahun, gaya warna rambut ombre ini juga bervariasi dan tidak melulu hanya berkisar pada warna cokelat saja. Ada ombre pirang, ombre kehijauan, atau juga ombre kebiruan.(vemale.com/Desy)



Komentar