Ini 8 Kisah Kesaksian Manusia yang Bisa Bangkit dari Kematian

  • Bagikan
Kematian
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mati. Kematian pun akan dirasakan setiap makhluk hidup dengan berbagai cara. Bahkan, hanya Allah SWT yang tahu kapan kematian akan terjadi dan dengan cara bagaimana.

Oleh karena itu sebagai manusia, Anda hanya bisa berusaha dan berdoa agar bila waktu itu telah tiba Anda bisa khusnul khotimah dan berbahagia di alam yang baru. Namun, apa gerangan yang terjadi setelah kematian menjadi pemikiran orang selama ribuan tahun?. Apa yang sebenarnya disaksikan orang-orang yang pernah mati?.

Ternyata ada segelintir orang yang pernah mengalami kematian, meski singkat. Misalnya, kematian secara klinis selama 1 atau 5 menit.

Berikut ini sekelumit kisah orang-orang yang mengaku pernah ‘menyeberang’ ke alam baka, namun mendapat kesempatan untuk kembali lagi:

Waktunya Telah Tiba
Bagi kebanyakan orang, kematian merupakan hal yang mengerikan untuk dipikirkan. Ketika sadar jantung sedang akan berhenti bisa terasa menyeramkan. Bagi sejumlah orang, hal itu bisa terwujud dalam sejumlah penampakan aneh.

Seorang pria paro baya yang sekarat mengaku melihat kobaran api mengelilinginya ketika ia mendekat kepada maut. Apakah itu neraka?. Atau stres karena hidup yang belum dijalani sepenuhnya?. Ia telah kehilangan kontak dengan keluarga sejak beberapa tahun sebelumnya dan tinggal di panti jompo.

Ia juga mengaku melihat roh seorang anak sedang berdiri di kaki ranjangnya. Anak kecil itu mengatakan kepadanya bahwa waktunya segera tiba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.