oleh

Ini Dia 3 Tren Gaya Rambut Pria 2019

PortalMadura.Com – Tidak hanya kaum wanita yang peduli pada penampilannya. Tapi pria pun ternyata juga mengikuti perkembangan tren stylish dunia. Misalnya tentang gaya tatanan rambut yang baru.

Sebelumnya, rambut klasik, rapi, serta mudah diatur sempat menjadi tren, kemudian berevolusi ke arah modern dan uniqe cut, sehingga memberikan kesan muda dan atraktif.

Nah, ide inilah yang menginspirasi Chief Barber & Supplies Co, salah satu barbershop ternama di Jakarta, dalam memilih tren gaya rambut 2019.

Bertajuk ‘The Revolutionary‘, konsep ini merupakan perkembangan gaya tatanan rambut dari traditional cut, classic, nouveau, renaissance, dan contemporary ke arah lebih muda, trendi dan cool dengan kesan rebel namun tetap berkelas.

Baca Juga: 2019, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Asia

Lalu seperti apa gaya rambut ‘The Revolutionary‘ rancangan Chief Barber & Supplies Co?. Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim, menyebut tiga pilihan tren gaya rambut 2019. Berikut ini rekomendasinya.

Deconstructed Quiff
Potongan rambut yang terlihat natural dan tidak klimis bisa terakomodir sekaligus dengan potongan low fade atau taper ditambah hasil akhir yang natural dan tekstur di bagian atas lengkap dengan aplikasi produk modern.

Baca Juga: Ini Tren Gaya Rambut Wanita Tahun 2019

Blunt Fringe
Adalah potongan rambut berponi dengan tekstur yang dibuat sedemikian rupa di bagian atasnya.

Asymetrical Long Sweep
Asymmetrical long swep ditambah dengan sedikit aksen seperti desain garis mulai menjadi pilihan bagi para barber eksploratif yang tentunya harus berkolaborasi dengan konsumen yang memiliki jiwa petualang. (viva.co.id/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...