Ini Dia Posisi Bercinta yang Cocok Bagi Istri Gemuk

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia Posisi Bercinta yang Cocok Bagi Istri Gemuk
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai tubuh gemuk, bagi sebagian wanita membuat dirinya tidak percaya diri. Bahkan, mereka juga beranggapan bahwa bertubuh gemuk dapat memengaruhi performa mereka ketika dengan pasangan.

Padahal, Anda tidak perlu malu meskipun bertubuh gemuk, karena dengan kelebihan Anda tersebut justru akan membuat pasangan tertarik untuk bercinta.

Menurut seorang ‘sex' educator sekaligus penulis Curvy Girl Sex: 101 Body-Positive to Empower Your Sex Life, Elle Chase, mengatakan, cara terbaik agar wanita bertubuh gemuk bisa percaya diri di ranjang adalah dengan memusatkan perhatian pada kesenangan yang bisa diberikannya pada pasangan serta menikmati pula servis dari pasangannya.

“Mengalihkan perhatian pada hal-hal luar biasa yang tengah Anda alami adalah cara terbaik untuk tetap menikmati sesi bercinta dan tidak memikirkan perasaan-perasaan negatif yang mungkin muncul mengenai diri sendiri,” jelasnya.

Elle membocorkan, posisi bercinta terbaik bagi wanita bertubuh gemuk adalah posisi misionaris. Menurut penelitiannya, Elle menemukan bahwa posisi misionaris tampak sebagai posisi yang paling mudah.

“Terutama karena Anda bisa menyelipkan bantal ke bawah pinggul dan bokong untuk mengangkat area intim. Ini akan membuat kelebihan daging yang mungkin menutupi area intim menjadi tersingkir. Area intim jadi lebih terbuka dan mudah diakses untuk penetrasi,” jelasnya.

Selain posisi misionaris, posisi doggy style menjadi posisi bercinta kedua yang cocok bagi wanita bertubuh gemuk. Kecuali bagi individu yang memiliki nyeri punggung atau lutut.

Secara keseluruhan, sebetulnya wanita atau pun pria bertubuh gemuk bisa bercinta dengan posisi ‘seks' apa pun selama mereka merasa nyaman melakukannya.

Salah seorang blogger bahkan mengatakan blak-blakan, “Perut Anda yang lembut dan berlemak, pinggul Anda yang berlebih, serta paha Anda yang berlekuk semuanya tampak indah dan seksi. Anda seharusnya menunjukkan keindahan yang selama ini ditutupi itu ketika bercinta. Siapa pun yang memandang rendah keindahan itu tidak berhak untuk bercinta dengan Anda”. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.